Laksanakan Kunjungan Lapangan, Pj. Bupati Pastikan Harga di Pasaran terkendali dan Pelayanan Kesehatan Terpenuhi




Subang - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd melaksanakan kunjungan kerja ke dua kecamatan di Subang bagian selatan. Senin, 23 September 2024.

Lokasi pertama yang Pj. Bupati kunjungi adalah Pasar Sagalaherang, dimana tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk melihat kondisi riil di lapangan terkait harga-harga kebutuhan pokok seperti harga beras, telur, bawang, minyak hingga ke pupuk. Selain itu, kunjungan ke pasar tersebut juga dalam rangka meninjau kestabilan harga di pasaran.




Selanjutnya, lokasi yang dikunjungi oleh Pj. Bupati Subang adalah Puskesmas Sagalaherang dan Puskesmas Serangpanjang. Kunjungan ke kedua puskesmas tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tercukupi.

Pada kunjungan ke kedua puskesmas tersebut juga, Pj. Bupati Subang menanyakan terkait cakupan imunisasi bagi anak. Menurutnya, cakupan imunisasi sangat penting demi perkembangan tumbuh kembang anak, sehingga tidak mudah terkena penyakit dan jauh dari stunting.

***



Previous Post Next Post

Contact Form