Odang Sholahuddin Mantan Ketua DPC Partai PPP, Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan Reynaldy - Agus masykur ( RElIGiUS)




Subang Cybernasa.com :
Odang sholahudin mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan  (PPP )Kab. Subang periode tahun 2010 - 2015 dan mantan anggota DPR kab subang periode  2014 - 2019 , yang akrab di sapa Odang merupakan elit politik senior PPP yang siap turun gunung, sebagai garda terdepan untuk mendukung dan memenangkan calon Bupati Kab.Subang Reynaldy Putra Andita  Agus masykur (RELIGIUS) tahun 2024  tegasnya.

Odang mengatakan  ada kesamaan visi  dengan   RELIGIUS  sehingga kami mengatakan sikap untuk mendukung nya dan siap menjadi garda terdepan di garis rakyat (para pemilih ) untuk mengawal, mendukung, dan memenangkannya. Ungkap odang pada Cybernasa.com.



Menimpali statement  dari elit senior  Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  yang juga sama dari aktivis  yaitu Poerwandi warga Kasomalang  yang juga kader partai Golkar dan fungsionaris Partai Golkar,mengucapkan Terima kasih banyak kepada sosok Odang senior politik PPP memiliki segudang pengalaman dalam  kancah politik terutama dalam momen-momen Pemilu. 

"Trek record Odang tidak di ragukan lagi dan saya hormati tentang  elektabilitas dan elektoral  sosok Odang ini."Kata Poerwandi.

Dua tokoh politik yang sama-sama kader partai politik sdr Poerwandi dan Odang Sholahudin dalam jelang pilkada Kab. Subang ini,akan menambah daya gedor untuk mengikat para pemilih untuk memenangkan bang Rey  dan Agus ini   tutur Endang kader Golkar.

Oki Haidarsyah



Previous Post Next Post

Contact Form