Pengurus DPC GRIB SUBANG Siap Dilantik dan Dikukuhkan HERCULES




Cybernasa Subang - Pengurus Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) periode 2024 – 2029 diisyaratkan siap dilantik dan dikukuhkan komposisinya kepengurusannya.
Jumat,13/9/2024.

Pelantikan dan pengukuhan rencananya dilakukan Hercules ( KETUM DPP GRIB JAYA ), di Subang, pada 14 September 2024.

Jadwal pastinya sudah ditetapkan, karena kita menyesuaikan waktu beliau ujar H. Doni Irawan di Villanya sebagai lokasi titik konsolidasi dan Persiapan Pelantikan Pengurus DPC GRIB SUBANG Periode 2024 - 2029.



H. Doni Irawan  yang didamping beberapa Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus GRIB, menyebut secara keseluruhan persiapan pelantikan sudah dilakukan. Koordinasi dengan pihak terkait untuk persiapan tempat pelaksanaan dan kebutuhan lainnya juga sudah dilakukan.

Sebelumnya, pengurus dan panitia pelantikan juga sudah keliling untuk memperkenalkan keberadaan organisasi  GRIB ke beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh publik lainnya   yang ada di Kabupaten Subang.

Acara Deklarasi sekaligus pelantikan pengurus baru GRIB SUBANG akan melibatkan 5000 ( Lima ribu ) massa GRIB yang sudah terkonsolidasi dan 27 PAC GRIB yang sudah kami bentuk, sebelum acara deklarasi tersebut dari pagi sampai siang, kami akan melakukan parade sekaligus show of force mengelilingi kota Subang dan malamnya dilanjutkan agenda puncak yaitu pelantikan penguru baru GRIB SUBANG 2024 – 2029 kata BOS DONI.

Ini penting dilakukan karena GRIB adalah wadah dan sebagai, Forumnya silaturrahmi rakyat Subang.Makanya kita harus mendapat pengakuan dari rakyat Subang sebagian bagian dari mereka, tegas H. Doni Irawan yang familiar dipanggil BOS DONI.Lebih lanjut dia menyebut, GRIB merupakan forum yang sangat luar biasa.

Dibentuk dengan kesadaran yang juga sangat luar biasa. Tujuannya ingin membuktikan rakyat bisa berbuat apa ke daerah.

Visi Misi organisasi, kata dia, jelas menggambarkan keberadaannya ingin berbuat terbaik sebagai pelopor. Didesain sebagai pelopor memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam target jangka panjangnya.

Sedangkan target jangka pendeknya dan strategis terkait peran rakyat dalam rencana Kabupaten Subang adalah termasuk didalam Program KEK ( Kawasan Ekonomi Khusus ),. 

Jangan sampai terlambat membuktikan bahwa kita ada, sehingga kita akan tetap jadi penonton. Kita ingin berbicara atas nama rakyat Subang dalam mengawal KEK,pungkas BOS DONI,
Sebagai contoh, GRIB akan bekerjasama dengan pemerintah daerah menjadi penggerak pengembangan pertanian arti luas sebagai bagian dari kedaulatan pangan dan Subang harus tetap bertahan menjadi Lumbung Padi JABAR.
BOS DONI yang rencananya akan menahodai GRIB SUBANG juga akan berencana  mengembangkan pendidikan ( khususnya penguatan generasi Subang sebagai kota santri berbasis agama ) dan kejuruan untuk menyiapkan SDM Subang untuk menyonsong INDONESIA EMAS.

Dens'Kcr / Kabiro & Zal
Previous Post Next Post

Contact Form