Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd Hadiri Acara Lepas Sambut Pangdam III/Siliwangi




Subang - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd menghadiri acara lepas sambut pangdam III/Siliwangi dari Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT kepada Majnen TNI Dadang Arif Abdurahman, SE, M.Si di gedung Graha Tirta Siliwangi Kota Bandung, Selasa 24 September 2024 malam.

Lepas sambut dilaksanakan antara Mayjen TNI Muhammad Fadjar yang selanjutnya akan menduduki pos baru sebagai Dankodiklat TNI. Sedangkan penggantinya Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman sebelumnya menjabat sebagai Koorsahli Panglima TNI.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman dalam sambutannya menyampaikan acara lepas sambut ini sebagai pengantar Mayjen TNI Muhammad Fadjar yang menjabat sebagai Dankodiklat TNI, acara ini merupakan wujud keguyuban kita dalam menjaga ikatan batin dan soliditas.Ujarnya.




Selaku penerus estafet lanjut Pangdam, saya beserta prajurit mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Muhamad Fadjar yang telah membawa Kodam III/Siliwangi disegani.

Disampaikan Pangdam III/Siliwangi bahwa, kita akan menjadi besar apabila terus bersinergi ditengah kondisi saat ini dapat memberikan kontribusi dan makna bagi bangsa dan negara.

”Saya tidak bisa bekerja seorang diri tanpa dukungan dari rekan semua juga para stakeholder serta dukungan dari para senior dalam rangka mengabdikan diri kepada NKRI,” ucap Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman.

Sementara Mayjen TNI Muhammad Fadjar menuturkan bahwa selama menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi dirinya belum memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Barat dan Banten.

”Saya beserta istri meminta maaf apabila terdapat kekurangan selama menjabat, hari ini kami mohon pamit, silaturahmi akan tetap kita jalin, terima kasih atas kehadiran serta doanya,” tutur Mayjen TNI Muhammad Fadjar.



Dalam sambutan nya, Mayjen TNI Muhammad Fadjar tidak lupa mengucapkan selamat kepada Provinsi Jawa Barat yang telah menjadi juara umum PON XXI tahun 2024 di Aceh dan Medan.

Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd di tengah tengah acara berlangsung mengucapkan selamat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan harapan baru, pergantian kepemimpinan ini diharapkan akan membawa angin segar bagi pembangunan di Jawa Barat dan mewujudkan cita-cita bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Kepala Kejati Jabar, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Para Danrem Juga Dandim, serta Undangan lainnya.

***



Previous Post Next Post

Contact Form