PJ BUPATI SUBANG HADIRI RUPS LUAR BIASA BANK BJB




Subang - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd hadir dalam acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (RUPS LB Bank BJB), bertempat di Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (05/09/2024).

RUPS Luar Biasa Bank BJB yang dihadiri secara langsung oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin tersebut dilaksanakan dengan agenda penilihan komisaris di mana perseroan menerima pengunduran diri Ventje Rahardjo Soedigno selaku Komisaris Utama Independen Bank BJB terhitung sejak ditutupnya RUPS LB Tahun 2024 dan sekaligus mengangkat Taswin Zakaria sebagai Komisaris Utama Independen dan Mohammad Taufiq Budi Santoso sebagai Komisaris, serta Hilman Purakusumah Komisaris Independen baru di Bank BJB.



Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengingatkan pentingnya integritas dalam menghadapi berbagai tantangan perbankan, apalagi dengan membawa nama Jawa Barat. 
"Integritas ucapan dan perbuatan itu sejalan,  dalam kepemimpinan sangat penting termasuk Bank BJB. Ini hal penting, bagaimana kita mengelola institusi yang besar," ujar Bey Machmudin usai acara. 

Komisaris Utama PT BJB Taswin Zakaria menegaskan komitmennya untuk bekerja dan membawa perfoma Bank BJB lebih baik lagi dan menjadikan sebagai lembaga keuangan inovatif yang mempelopori pembangunan ekonomi kerakyatan. 
"Bank bjb harus menjadi yang paling terkemuka, inovatif, dan menjadi pelopor dalam banyak hal di bidang perbankan," katanya. 

Pada kesempatan tersebut turut hadir seluruh pemegang saham PT Bank BJB Perseroan dan tamu undangan lainnya.

***




Previous Post Next Post

Contact Form