PJ BUPATI SUBANG PIMPIN BRIEFING SENIN PAGI




Subang - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd memimpin briefing bersama Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, Para Asisten Daerah, Para Kepala OPD, Para Kepala Bagian Lingkup Sekda Subang, bertempat di Ruang Rapat Bupati II, Senin (23/09/2024).


Briefing tersebut membahas berbagai hal, dimulai dari rencana kegiatan, evaluasi anggaran daerah, serta evaluasi program dari seluruh OPD yang ada di Kabupaten Subang termasuk berbagai pencapaian yang telah diraih okeh Kabupaten Subang yang menurut Dr. Imran merupakan hasil kerja kolektif.
"Pencapaian beberapa hari ke belakang mulai dari penghargaan dari CNN terkait perkembangan investasi, pengendalian inflasi dari IJTI, dari BI terkait dukungan Proyek Strategis Nasional, semuanya itu berkat kerja kita bersama,"



Dr. Imran berharap apa yang telah dicapai dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.
"Saya harap capaian kita selama satu tahun terus berlanjut di masa mendatang baik sistem kinerja yang kita bangun dan prestasi yang kita raih,"

Kepada seluruh peserta birefing, Dr. Imran mengajak agar publikasi dan promosi Kabupaten Subang dari berbagai aspek terus ditingkatkan karena menurutnya Subang memiliki banyak potensi tetapi masih minim publikasi.
"Ke depan promosi publikasi terkait Subang terus dilaksanakan,"

Menutup arahannya Dr. Imran mengaku optimis Subang dapat menjadi lebih baik terutama apabila seluruh elemen dapat kompak berjalan beriringan.
"Saya yakin jika kita kompak, banyak hal yang dapat kita raih." Pungkas Dr. Imran.

Turut hadir dalam birefing tersebut Staf Ahli Bupati, Asisten Daerah, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.
***



Previous Post Next Post

Contact Form