Cybernasa TV : REYNALDY DAN AGUS MASYKUR MENGHADIRI HUT KE 46 TAHUN FKPPI SUBANG



Subang- Cybernasa.com
CALON Bupati dan Wakil Bupati Subang Reynaldy dan Agus Masykur Rosyadi menghadiri Acara Hari ulang Tahun (HUT) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kabupaten Subang ke 46 yang di laksanakan di Halaman pasar baru kabupaten Subang pada Kamis 12 September 2024

Acara di isi dengan hiburan Organ tunggal
Pada acara tersebut dihadiri oleh bupati Subang yang mewakili dan Forkopinda Kabupaten Subang yang mewakili juga pembina FKPPI Kabupaten Subang Elis Langi dan Dewan kehormatan FKPPI Subang Lukmantias. Pengurus Partisan Siliwangi ( PS ) ,Pengurus Pemuda Panca Marga ( PPM ),Pengurus Wibera dan anggota FKPPI Kabupaten Subang.



Ketua FKPPI Kabupaten Subang Suhendri SE SH. Mengatakan di momentun HUT ke 46 FKPPI ini yang mana Hari bersejarah untuk anggota FKPPI seluruh Indonesia khususnya sekarang ini di kabupaten Subang sebagai anak prajurit anak TNI Polri kita wajib bela negara, wajib menjaga Marwah negara Indonesia untuk memajukan Indonesia Maju.

“ ya jadi saya sarankan kepada rekan-rekan dan saya ingatkan kepada rekan-rekan mulai hari ini ke depan kita ayo bareng-bareng memajukan Kabupaten Subang dengan mendukung program-program pemerintah untuk menuju kearahyang positif khususnya .” Kata Suhendri.

Ditambahkan pembina FKPPI kabupaten Subang Elis langi , bahwa dengan momentum di acara HUT FKPPI ini dengan hadirnya calon bupati dan wakil bupati kabupaten subang, juga bagian dari keluarga besar FKPPI, seandainya alloh memberikan amanah berarti kita sebagai anggota FKPPI bisa mendorong dan mendukungnya.

” mudah mudahan Reynaldi dan Agus Maskur jadi bupati dan wakil bupati terpilih berarti kita akan mempunyai tokoh tokoh besar yang ada di tubuh FKPPI kabupaten Subang.” tegasnya

Sementara itu calon Bupati Subang Reynaldy Putra Andita mengatakan bahwa di acara HUT FKPPI - 46 ini bukannya waktu kampanye namun diundang ke acara ini tidak ada unsur lain.

” Jika kita terpilih, kita dapat bersinergis dengan FKPPI untuk mewujudkan Subang yang sejahtera,,” tandasnya

Acara dilanjutkan dengan Pembagian bantuan santunan kepada pada 50 Anak Yatim , setelah itu melakukan pemotongan Tumpeng dan berakhir dengan berfoto bersama.
( Ade Setiawan )
Previous Post Next Post

Contact Form