Sambut HUT TNI yang ke 79, Kodim 1416/Muna Gelar Bazar Murah



Muna--Dalam rangka menyambut Dirgahayu ke 79 HUT TNI, Kodim 1416/Muna gelar Bazzar Murah, yang bertempat di Lapangan Makodim setempat yang beralamat di Jln. Gatot Subroto Kel. Sidodadi Kec. Batalaiworu Kab. Muna, (24/9/2024).


Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P., melalui Kepala Staf Kodim 1416/Muna Mayor Inf Muhamad Destamar Jaya saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan, dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke 79, Kodim 1416/Muna menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya Bazar Murah, Baksos Donor Darah, seperti pemberian santunan kepada Warakawuri dan ada juga makan gratis yang dilakukan waktu kemarin. 




“Kegiatan Bazzar Murah ini, dilakukan sebagai bentuk upaya dan peran serta TNI khususnya Kodim 1416/Muna dalam memajukan para pelaku UMKM, membantu kesulitan warga serta sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar,” kata Kasdim.




Melalui kegiatan ini, lanjut Kasdim diharapkan akan mampu menjadi jalinan tali silaturahmi yang baik antara TNI dan masyarakat sehingga semakin kokohnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat, pada akhirnya.


Bazar Murah yang diselenggarakan oleh Kodim 1416/Muna tersebut disambut antusias oleh keluarga prajurit, maupun masyarakat umum.(PEN)
Previous Post Next Post

Contact Form