SUBANG TERIMA PENGHARGAAN OUTSTANDING SUSTAINABLE INDUSTRIAL DEVELOPMENT DARI CNN INDONESIA




Subang - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si. MA.Cd menghadiri kegiatan CNN Indonesia Awards keenam, yang berlangsung di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat pada Selasa (17/9) malam.

Pada kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang dianugerahi penghargaan khusus di kategori Outstanding Sustainable Industrial Development. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Transmedia Warnedy kepada Pj Bupati Subang Imran. 

Penghargaan Outstanding Sustainable Industrial Development bisa diraih Pemkab Subang berkat keberhasilan mewujudkan pembangunan industri berkelanjutan. Dengan memanfaatkan kawasan peruntukan industri di Kabupaten Subang yang menerapkan prinsip-prinsip berkelanjutan yakni dengan tren industri 4.0 dalam transformasi dan akselerasi menuju pembangunan industri berkelanjutan.



Selain itu, dengan jejak prestasi yang menginspirasi, Kabupaten Subang mengembangkan industri berkelanjutan dan berkomitmen membentuk fondasi yang kuat bagi masa depan industri di daerahnya. CNN Indonesia Awards adalah ajang penghargaan untuk Pemkot/Pemkab, BUMD, hingga pihak swasta yang berhasil dengan program dan inovasi terbaik. Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia Awards mengangkat tema "Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju."

Untuk memastikan penilaian yang adil dan sesuai dengan kriteria, ditetapkan sederet dewan pakar pada ajang penghargaan CNN Indonesia Awards. Dewan pakar dalam ajang CNN Awards Jawa Barat 2024 adalah Board of News Director CNN Indonesia Desi Anwar, Wakil Pemimpin Redaksi CNNIndonesia Ike Agestu, Kepala Divisi Event CNN Indonesia Niki Charles Laoh, dan Kepala Biro CNN Indonesia Provinsi Jawa Barat M. Asri Rasma.

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam sambutannya menyebut CNN Indonesia Awards tak hanya sekadar menjadi ajang penghargaan, tapi wadah inspirasi.
"CNN Indonesia Awards bukan sekadar penghargaan, melainkan wadah inspirasi yang menyorot dedikasi dan kerja keras mereka di berbagai bidang,". Bey mengatakan tema yang diusung CNN Indonesia Awards yakni "Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju" menjadi pengingat pentingnya inovasi dan kolaborasi. Sebab, hal itu menjadi kunci untuk membawa Jawa Barat menuju masa depan yang lebih sejahtera dan kompetitif.

Pj Bupati Subang di sela kegiatan tersebut menyampaikan, penghargaan yang diterima adalah anugrah yang luar biasa untuk kabupaten Subang, menerima penghargaan sebagai salah satu kabupaten yang bisa menjaga keberlanjutan pembangunan yang berbasis kepada lingkungan. Imran menyampaikan “saya sangat  mengharapkan dukungan dari berbagai macam pihak untuk menjaga keberlanjutan pembangunan ini, kemudian berharap lingkungan yang ada di Subang itu tetap akan terjaga sebagai komitmen dari pemerintah Kabupaten Subang untuk menyimbangkan antara pembangunan dengan keseimbangan lingkungan sampai kapanpun”

Turut hadir dalam acara ini Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan beberapa pejabat lain.

***
Previous Post Next Post

Contact Form