Diduga Rem Blong, Mobil Truk Bermuatan Material Batu Terjungkir,Sehingga Memakan Korban



     
Cybernasa Subang - Mobil truk bermuatan material mengalami kecelakaan,di ruas jalan Pasirkareumbi,Kab.Subang,Jawa Barat kejadian sekitar pukul 08.00 WIB pada hari Kamis,17/10/2024.

Kejadian bermula saat Mobil truk bermuatan batu konvoi dari arah selatan menuju ke Subang kota,mobil truk di duga mengalami rem blong,sehingga menabrak mobil truk di depannya.

Menurut saksi mata ,mobil pengangkut material sempat menabrak toko ban dan menabrak pengendara lain,juga menabrak tukang Becak sampai meninggal dunia.

Petugas Satlantas Polres Subang dan Dinas Perhubungan di bantu BPBD datang untuk mengevakuasi korban,dan membereskan material batu,supaya tidak mengganggu pengendara lain dan tidak menimbulkan kemacetan.

Korban dan supir langsung di larikan ke rumah sakit Ciereng Subang guna penanganan medis,belum di ketahui berapa jumlah korban,namun menurut saksi mata satu orang pengendara becak meninggal dunia.

*Warga meminta kepada pengendara lalu lintas, khusus nya truk agar lebih berhati-hati saat berkendara,agar selalu mengecek kendaraan sebelum beroperasi." Tegasnya

Deden S Kcr
Previous Post Next Post

Contact Form