Ketua Tim Pemenangan Dua Kecamatan Di Selatan Siap Pasang Badan Kendati Di Kandang Cabup No.01 Demi No.2 Religius ?



Ketua tim pemenangan 02 Religius"
Momo Mulyana yang juga kader Golkar resmi di kukuhkan.Sebagai ketua tim relawan 02 Religius membawahi dua kecamatan Sagalaherang dan Serang Panjang tanggal 14 Oktober 2024 jam 22 Wib. dengan alamat posko pemenangan  Religius jalan raya Cimuja RT. 17 RW. 05 Desa Dayeuh Kolot Kec.Sagala herang Kab.Subang  

Tim pemenangan 02
Religius"  ini di bentuk atas dasar para relawan dari 15 desa (kordes )yang ada di kecamatan Sagalaherang dan Kec.Serang Panjang  dengan dan dari berbagai latar belakang,"tandas Ketua tim  Momo Mulyana yang juga mantan kades.

Sederhana saja permintaan Ketua tim sehingga  kami mengundang bunda Elita ini tiada lain ingin di akui tidak ada kepentingan yang lain,kenapa tim kami ini memilih  02 Religius karena  para tim penengan kami ini memiliki kesamaan visi dan misi yang sama dengan Religius. Ujar  Momo M.



Lebih lanjut Momo menambahkan  karena dengan para kordes-kordes di lima belas (15 ) desa sudah siap dan sepakat berjuang berbagai cara  intinya siap pasang badan demi pemenangan 02 Reynaldy walaupun  ada calon bupati di kecamatan kami ini  imbuh Momo dengan optimistis dan tak gentar.

Enam puluh dua orang  kordes dari  lima belas desa yang hadir di pisko pemengan Religius" jalan  raya Cimuja Desa Dayeuh Kolot dimana posko itu beralamat.

Hadir Bunda  Elita hari Minggu jam 21.30 Wib.selain para relawan dari 2 kecamatan  minta ingin di akui legalitas dan kapasitasnya juga tim pemenangan  02  meyodorkan agenda dan gagasan kemanusian dan sosial untuk memberikan santunan terhadap anak-anak yatim dari 15 kordes dan sudah di sepakati dengan bunda Elita yaitu 15 orang per kordes dari 15 desa,anak yatim yang akan menerima santunan  ujar momo Mulyana.



Pemberian santunan anak yatim waktunya akan bareng dengan deklarasi Tim pemenangan 02 Religius yaitu akan di gelar  hari  Minggul tanggal 20 Oktober 2024 tempat di Mako Cimuja dan membrending angkutan umum /angkot jurusan Subang - Wanayasa terang Momo pada Cybernasa.com

Mengahiri kompirmasinya Momo dengan tegas kami dan para kordes akan siap tarung justru ini tantangan bagi kami di daerahnya yang ada calon bupati sudah kami siapkan strategi dan pemetaan di lapangan.

Dan satu hal kami tidak punya kepentingan sedikitpun  yang kami mau Subang ingin berubah dari berbagai aspek dan lini terutama menyangkut infrastruktur  jalan, Ekonomi dan ketenaga kerjaan   pungkas Momo.

Oki Haidarsyah  Wakil Pimpinan Redaksi

Previous Post Next Post

Contact Form