Ketua tim relawan 02 Religius Asep Suratman keliling konsolidasi dan silaturahmi ke tokoh dan kawula muda Kec.Tanjungsiang



Subang cybernasa
Ketua tim relawan 02 Religius Asep suratman ,di dampingi Wawan porwandi dan Kayur menyambangi tokoh masyarakat Desa Tanjung siang  Kec Tanjungsiang Kab.Subang,Kamis 17 Oktober 2024.

Dalam konsolidasi nya Asep suratman  menegaskan semua tim pemenangan 02 Religius harus  solid tegas dan sinergis dengan partai

pengusung. ( GOLKAR, PKS PDI) agar tidak terjadi mis komunikasi baik dalam pendataan merekrut calon pemilih maupun  dalam   menunjuk orang yang akan di jadi kan saksi  saksi di tiap tiap TPS.



Asep suratman dan Wawan poerwandi 
Di barengi Kayur.  Pihaknya terus akan  keliling ke tiap Desa dan Kecamatan yang ada di kabupaten subang  untuk  konsolidasi politik dan meng cros chek   untuk mengetahui perkembangan 
  Suara 02  Religius  papar "Asep Suratman.

Asep suratman juga memberikan edukasi tentang konsep yang akan di bangun dalam menggiring dan mengawal  Religius sampai pada  hari pelaksanaan pencoblosan  dan penghitungan di komisi pemilihan umum ( KPU) Daerah kabupaten Subang.



Untuk menggolkan suara 02 Religius  di Kabupaten Subang  butuh team work  yang memiliki integritas dan idiologi serta komitmen terhadap paradigma Subang kedepan. Itu yang paling penting dengan adanya  pilkada ini  tegas Asep Suratman. 

Kami memiliki komitmen yang kuat dengan tim yang kami bentuk. Agar kita dan tim merasa memiliki Religius " dan merupakan repersentasi   warga subang.  Dalam pemilu kada peran partisipasi aktip secara demokratis  sangat di butuhkan sekali  Tambah "Asep Suratman 

Menyatukan presepsi dan kebersamaan antar tim. Itu paling sangat penting untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa memiliki  satu napas yang sama dan meyakini bahwa yang kita usung Reigius ini adalah sosok yg ideal dan berreligi  dan akan jadi panutan subang kedepan  jelas Asep Suratman.

Akan jadi Role model (Religius) 
Dengan melihat kultur khusunya di empat kecamatan di subang selatan Asep optimis  bahwa Religius akan melibas calon calon lain dan akan memenangkanya " Pungkas Asep Suratnan.

Endang warga Tanjung siang menambahkan   Reynaldy dan Agus masykur adalah pasangan yang komplit (sampurna)  Renaldy memiliki segmen pemilih yang loyal muda mudi pemilih pemula  dan Agus Masykur adalah memilik  segmen pemilih yang loyal ibu pengajian. Tinggal tergantung  mengemasnya  ? " Tandasnya.

Jangan terprovokasi apalagi dengan isu  isu murahan yang akan merusak marwah religius. Untuk itu kita tetap bekerja sesuai peran masing masing tim, kita lawan ketakutan. Karena Religius memiliki konsep dan sudut pandang yang beda dengan calon lain  kata  Wawan poerwandi.

Kami siap  menangkan Renaldy   Agus masykur ( Religius) dalam pemilu kada th 2024 di kabupaten Subang "  tambah wawan poerwandi.

Kami akan satu komando satu konsep sesuai arahan Ketua tim relawan pemenangan  (Religius) Asep suratman.  Tidak mau banyak komentar. Kata "  yyt mantan perangkat desa.

"Kepemimpinan politik sejati 
Adalah tentang kepedulian 
Terhadap kesejahteraan umum 
Bukan pencarian keuntungan pribadi "
Kata  Anggela  marker (konselr jernan) 

Oky  Haidarsyah wakil pemred
Previous Post Next Post

Contact Form