Para Relawan Religius" Desak Menuntut Jika Terpilih Nanti "KEK" Harus Jadi Skala Prioritas Dan Punya Target




Subang Cybernasa.com
Sosok Rey adalah orang akademik, muda ber religi memiliki integritas. Dan dedikasi.

Kepentingan relawan Religius ketika jagoan kami ini terpilih ingin Subang berubah dari semua aspek ,
harus di akui Subang lagi "tidak baik - baik saja " ?

Team Relawan Religius jika terpilih akan tolak ! Sikap dan kebijakan Reynaldy harus pro rakyat bukan pro para pengusaha ?

Seandainya Kebijakan pemerintah melalui Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK) dengan tujuan untuk mengembangkan pertumbuhan ekonomi pemerataan ekonomi memperbesar penyerapan tenaga kerja ini apa hasilnya yang didapat dan di rasakan oleh masyarakat?



ini semua hanya retorika saja dan hanya isapan jempol belaka bagi rakyat subang.

Cakupan KEK menawarkan pasilitas dan kemudahan investor,faktanya berkata lain, sulitnya mengurus ijin. Terlalu berbelit-belit kadang yang mudah di persulit, ini menjadi kendala bagi para pengusaha lokal untuk mengembangkan perusahaanya. Tapi beda kalau dengan yang punya uang ngurus ijinya ? Papar berinisial Sn dengan kritis.

"Dengan akses jalan yang baik akan berimplikasi terhadap perkembangan ekonomi,tapi faktanya apa jalan warga rusak (Jawara )"? Kata Berinisial Sn .

Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bersumber dari pajak daerah, retribusi daerah , pengolahan kegiatan daerah
Ini harus meningkat dan tercapai target. Alhamdulillah PAD kita naik dari 340 milyar menjadi 650 milyar ini sangat luar biasa dan selamat pada PJ bupati kab subang target dan pencapaianya terpenuhi.

Kami warga Subang bukan tidak bangga mendapatkan wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),tapi ko bisa devisit anggaran kab. Subang ? Bukan aneh bin ajaib ? Ini Fakta anggaran APBD perubahan juga tidak ada ? . Tegas berinisial SN.


"Stop ! ! Anggaran kunjungan kerja (kunker) dan anggaran study banding anggota DPR apa hasilnya ? Apa manfaatnya? Yang jelas tidak ada manfaatnya untuk rakyat kabupaten Subang. Dan terkesan menghambur- hamburkan uang rakyat ? "

Dan pungsi pengawasan pemerintahnya mana DPR itu ,lenyap bagai di telan bumi ? 

Kenapa bupati kita tidak melakukan study banding mengunjungi para Bupati yang sudah berhasil dalam aspek  program satu pintu contoh di wilayah Kabupaten Di DKI,kenapa tidak di lakukan study banding atau sudah ? Atau jangan -jangan pejabat kita ego sektoral ?

Contoh Dki jakarta membuat program terobosan  tentang pelayanan satu atap dengan tujuan supaya mudah murah dan cepat  Berbicara soal perijinan di kita terkesan  mahal dan sulit karena birokrasinya yang berbelit - belit  ? Tapi beda jika yang   berduit  ngurus ijinya akan serba lancar dan  cepat ? 

"Apakah pejabat kalau  istrinya lebih
dari satu akan berdampak pada  aspek lain Jawabannya tergantung dan di lihat dari kaca mata  mana ? Kadang istri sangat menentukan tentang arah kebijakan sang pemimpin dari sisi negatifnya ?  Terkadang istri bisa saja mempengaruhi kebijakan dalam sisi positif ?Tapi imejnya jelek jika  pemimpin  banyak istrinya ?



Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) seharusnya  tidak di beri atau meminta anggaran  kepada bupati karena pungsi SKPD adalah sebagai pungsi pelaksana eksekutif dalam pemerintahan daerah melaksanakan kewenangan pemerintah yang di limpahkan oleh kepala daerah melaksanakan pelayanan publik menyusun laporan keuangan daerah mendukung akuntabilitas dan tranparansi laporan keuangan daerah." Kata berinisial Sn  relawan Religius.

"Pantas aja jabatan SKPD jadi rebutan dan seksi  dan terkesan jadi ajang jual beli jabatan  karena SKPD mendapatkan anggaran milyaran 

Kami team Relawan  Religius  yang terhimpun dari  berbagai latar belakang dan profesi jika kang Rey terpilih  kebijakan yang tidak pro rakyat  dan hanya mementingkan kroni,golongan dan keluarganya  maka kami tidak segan segan akan  turun kejalan untuk orasi dan minta untuk mundur. " Pungkas endang .

Oky Haidarsyah Wakil Pemred



Previous Post Next Post

Contact Form