Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Dandim 1430/Konawe Utara





KONUT - Bertempat di makodim 1430/konut desa banggerema kel. Andowia kec. Andowia kab. Konut prov. Sultra telah di laksanakan upacara korp rapot kenaikan pangkat yang di pimpin Letkol Arh Pramono S.sos.,M.Han (Dandim 1430/Konut) beserta ± 30 orang personil. Rabu (02/10/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Mayor inf Umar Sachruna, S.sos (Kasdim 1430/Konut), Kapten Inf Arifudin (Pasi ops Dim 1430/Konut), Kapten Inf Sulhan (Pasi intel Dim 1430/Konut), Letda Inf La Beda (pjs Danramil 01/Lasolo), personil yang naik pangkat jumlah 18 orang 

Acara di awali dengan laporan pa tertua dan penyematan pangkat terbaru kepada para anggota yang naik pangkat, di lanjutkan laporan resmi kopraport kenaikan pangkat yang di wakili beberapa orang dari masing masing pangkat.




Dalam sambutannya Letkol Arh Pramono S.sos.,M.Han (Dandim 1430/konut) mengucupkan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya yang begitu besar kepada kita, sehingga pada pagi ini, kita dapat mengikuti acara pelantikan kenaikan pangkat bintara dan tamtama periode 1 oktober 2024 kodim 1430/konut dalam keadaan sehat walafiat.

"Pangkat bukan merupakan hal yang mengalir begitu saja atau hadiah semata,tetapi merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada prajurit yang telah menunjukan prestasi kerja yang baik, hasil dari kerja keras, dedikasi dan prestasi kerja yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Pangkat yang diberikan saat ini bukanlah cuma-cuma, sebelumnya para prajurit harus mengikuti tes dan lulus kesemaptaan jasmani, penilaian atasan". Ucap Dandim.



Dandim 1430/Konut juga mengatakan dibalik setiap penghargaan yang diberikan saat ini, terletak pula sebuah tanggung jawab yang semakin berat, hal tersebut mengisyaratkan bahwa pangkat dan jabatan yang disandang harus pula setara dengankualitas serta integritasyang dimiliki. 

Letkol Arh Pramono, S.sos.,M.Han (Dandim 1430/Konut) juga berharap bagi personel yang naik pangkat pada periode 1 oktober 2024 ini, dan juga prajurit lainnya yang hadir saat ini, kalian harus memiliki motivasi bekerja yang lebih tinggi lagi, loyalitas yang baik, bersikap dan bertindak yang berlandaskan sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib tni, baik di dalam kedinasan maupun hubungan sosial ditengah,"harapnya.

Umar Dany
Previous Post Next Post

Contact Form