PJ Bupati Subang Tinjau Sarana Pendidikan di SDN Buniara, Beri Motivasi Siswa untuk Raih Cita-Cita




Subang - Penjabat (PJ) Bupati Subang, dr. Drs. Imran, M.Si., M.A.Cd., melakukan kunjungan kerja ke SDN Buniara, Kecamatan Tanjungsiang, pada Kamis (24/10/2024). 

Kunjungan ini dilakukan di sela-sela agendanya meninjau sumber air alami di wilayah Buniara. 

Setibanya di SDN Buniara, Pj Bupati langsung mengunjungi setiap kelas, juga berinteraksi dengan siswa-siswi dan memeriksa secara langsung kondisi sarana dan prasarana yang ada di sekolah tersebut.

Dalam kunjungan ini, Ia memastikan bahwa fasilitas yang ada di sekolah tersebut harus memadai dan mampu mendukung proses belajar mengajar. 

Menurut Pj Bupati, keberadaan sarana dan prasarana yang memadai di sekolah sangat penting untuk menunjang kenyamanan para siswa dan guru dalam menjalani kegiatan pendidikan.



Tak hanya memantau kondisi fisik sekolah, Pj Bupati Subang juga memanfaatkan momen ini untuk berdialog dengan para siswa dan guru. 

Dalam kesempatan tersebut, Ia memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswi SDN Buniara, agar selalu giat dalam belajar. 

Ia menekankan, pentingnya memiliki mimpi dan tujuan yang tinggi serta berkomitmen untuk mencapai cita-cita mereka.

Setelah kunjungannya ke SDN Buniara, Pj Bupati Subang melanjutkan agenda dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Desa Buniara

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan publik, baik di bidang pendidikan maupun perekonomian, berjalan dengan baik dan berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.






Previous Post Next Post

Contact Form